Image

Image
LineAge II

Rabu, 03 Agustus 2011

Dunia Lineage 2

LineAge II dimulai dari 2 benua yang yang hancur karena perang, dimana kesetiaan dan pengkhianatan terus berlangsung diantara 3 kerajaan yang bertarung untuk menjadi yang terkuat.
Kerajaan ELMORE di utara, dengan kekuatan militer yang sangat besar, kerajaan GRACIA di seberang lautan barat, dan kerajaan ADEN di selatan.
Kamu akan hadir dan berpetualang di tengah-tengah kekacauan ini, namun tidak seperti manusia pada umumnya yang hanya berharap pada bantuan orang lain, kamu memiliki kekuatan untuk bertarung.
Dalam Lineage II, mengembangkan karakter bukanlah akhir dari permainan, namun bagaimana kamu bisa menjadi bagian dari kekuatan yang akan merubah dunia Lineage II.
dimulai dari pemula hingga bersaing menjadi noble, hero, pencari barang dan uang, kastil dan masih banyak aspek lainnya. Raihlah takdirmu! Tanganmu akan menulis sejarah dunia.
Character dan Ras
Lineage 2 humanHuman / Manusia
Human atau manusia di dunia LineAge II mirip dengan manusia di dunia nyata dan merupakan ras yang penuh potensi dan keaneka ragaman. Diantara semua ras lain, manusia adalah yang paling lemah. Namun, manusia telah membangun takdir mereka sehingga menjadi salah satu ras yang paling berpengaruh dan mempunya potensi untuk berkembang. Manusia telah mengembangkan diri mereka hingga akhirnya manusialah yang mendominasi dunia LineAge II pada saat ini.
Manusia juga memiliki kemampuan yang seimbang untuk menjalani berbagi macam profesi.
Secondary class yang tersedia untuk Humans adalah Knight, Warrior, Rogue, Cleric, dan Wizard.
Elf / Peri
Lineage 2 elfElf adalah pemuja dan pengikut Dewi air, yaitu EVA. Tubuh Elf sedikit ramping dengan telinga yang panjang dan memiliki badan yang langsing pula, wajah yang cantik/tampan. Pada masa Era of Giants, mereka adalah ras yang terkuat, namun setelah giants dihancurkan dan memasuki Era of Power, kekuatan Elves berkurang. Sekarang mereka tinggal di dalam Elven Forest, bagian dari Aden.
Secondary class Elves termasuk Elven Knight, Elven Scout, Elven Wizard, dan Elven Oracle.


Dark Elf / Elf dunia kegelapan.
Lineage 2 Dark ElfDark Elf awalnya satu ras dengan elf dan merupakan bagian dari Elven Tribes. Namun setelah elf mengalami kekalahan dari manusia dalam perang perebutan kekuasaan, sebagian dari elf memutuskan untuk mempelajari black magic dari kekuatan Gran Kain dan Shilen, demi mengalahkan manusia.
Elf yang lain tidak bisa menerima hal ini, hingga akhirnya mereka memisahkan diri menjadi ras tersendiri dengan nama Dark Elf.
Dark Elves mengikuti Shilen, dewa kematian yang merupakan mantan dewa air sebelum dijatuhkan dari tahtanya.
Secara umum penampilan mereka mirip dengan Elves, namun memilki kulit lebih gelap, lebih tinggi, dan berambut perak.
Dark Elves dapat berevolusi menjadi Palus Knight, Assassin, Dark Wizard, dan Shillien Oracle classes.
Orc
Lineage 2 orcOrc adalah ras paling fisiknya paling kuat. Mereka berasal dari api dan memuja dewa Pa’agrio.
Setelah kehancuran giants, mereka menghancurkan Elf dan meraih posisi yang cukup kuat di dunia ini. Namun, mereka akhirnya kalah oleh gabungan Humans dan Elf, dan sekarang tinggal di benua bagian utara yang dingin.
Secondary class meliputi Orc Raider, Monk, dan Orc Shaman.




Dwarf / Kurcaci
Lineage 2 dwarfDwarf atau bangsa kurcaci adalah ras tanah. Mereka senang menciptakan sesuatu, memiliki kekuatan fisik dan kelincahan yang cukup tinggi. Serta memiliki kemampuan untuk membuat atau menempa barang.
Setelah kehancuran giants, ras Dwarf ini memutuskan untuk berteman dengan siapapun yang kuat. Mereka tidak pernah mau menentang pihak manapun yang sedang berkuasa. Status sosial mereka bisa diibaratkan sebagai perusahaan besar yang selalu mencari keuntungan dengan berdagang dan memproduksi barang.
Dwarf dibagi menjadi dua kelas yaitu Scavengers yang selalu mencari bahan-bahan mentah, dan Artisans yang mampu mengolah barang dari bahan mentah.

Kamael
Lineage 2 KamaelSesuai dengan judul nya yaitu The Kamael, maka diperkenalkan suatu ras baru yaitu Kamael sebagai sas yang sangat unik. Mereka berbeda dengan ras lain yang memuja dewa atau dewi api, air, tanah , atau kegelapan. kamael berada di bawah kekuasaan penguasa absolut yang mereka sebut “Mother Nornil”, dimana mereka memuja 3 dewi, Goddess of Past, yang menguasai sejarah, Goddess of Present yang mencatat kejadian-kejadian penting, dan Goddess of Future yang meramalkan masa depan.
Kamael memiliki hubungan khusus dengan kegelapan. Karena ini mereka bisa memanipulasi kegelapan di dalam pertarungan. Kamael juga bisa menghisap jiwa musuh-musuhnya untuk dijadikan tenaga menggunakan skill mereka.
Kamael secondary class, Trooper dan Warder ditentukan oleh jenis kelamin masing-masing karakter.


Leading Roles :

Dunia Lineage II, dipenuhi dengan kekacauan selama ratusan tahun, pahlawan dan legenda bermunculan, tidak jarang juga tokoh antagonis ikut berperan dalam masa-masa yang sulit itu. Inilah dia sebagian karakter yang muncul di dalam legenda dunia Lineage II.
Bartz

Bartz adalah Paladin dari Lamb's Heart, keluarga bangsawan Oren. Dia memiliki hati yang mulia dan rela bertaruh nyawa untuk suatu hal yang ia percayai. Di dalam hati terdalam, dia berharap semua dapat menyatukan kekuatan melawan ketidakadilan, untuk dunia yang lebih baik. Dia bergabung dengan Knights of the Cathedral, yang merupakan bagian dari Einhasad Temple.

Suatu waktu, dia diancam akan dikeluarkan dari orde karena menolak mundur dari medan perang. Tetapi Cardinal Seresin menawarkan Bartz untuk melayani dan melindungi rakyat, dan tidak meninggalkan titel yang disandangnya. Di dalam perjalanannya bersama Cardinal, Bartz menemukan fakta adanya firasat dan ramalan akan masa depan yang amat buruk. Sehingga dia menyadari bahwa tugas yang diembannya memiliki arti penting nantinya.

 Sieghardt

Sieghardt, seorang Dark Avenger yang dibakar oleh amarah dan keinginan balas dendam yang kuat namun tersembunyi di dalam dirinya. Di masa lampau, dia adalah seorang bangsawan dari Rune. Sieghardt terpilih menjadi kapten dari Knight of the Golden Fleece sewaktu muda. Tetapi karena konspirasi politis dari lawannya, Knights of the Golden Fleece dibubarkan.

Seluruh keluarganya dibunuh, Sieghardt dapat melarikan diri, tetapi harus dibayar mahal dengan pengorbanan seluruh anak buahnya. Dipenuhi oleh dendam dan rasa bersalah, diam-diam dia bergabung dengan pasukan bayaran. Dengan naluri kepemimpinannya, akhirnya dia menjadi kapten dari pasukan bayaran tersebut. Di Giran, dia bertemu dengan Orim The Shadow, Sieghardt akhirnya menemukan kekuatan yang dibutuhkan untuk menuntaskan rasa hausnya akan balas dendam.

 Kain

Kain adalah seorang Gladiator yang meninggalkan hidupnya sebagai salah satu bangsawan Elmore, hidup yang dipenuhi konspirasi tanpa akhir. Dia memulai perjalanannya sebagai petualang dan berlatih seni berpedang tanpa henti. Kain telah berlatih seni berpedang dari dulu dan merasa percaya diri atas kemampuannya. Tetapi kemudian, dia dikalahkan oleh seorang ahli pedang tak ternama, sehingga membuatnya berpikir kembali atas keahliannya.

Lalu Kain bertekad bila nanti dia bertemu kembali dengan ahli pedang itu, dia pasti akan memenangkan pertarungan. Karena tekad inilah, dia terus menerus berlatih seni berpedang tiap hari dan malam. Sekarang, dia berpetualang di kerajaan Aden untuk menyelesaikan "Conquest of The Continent", yang menjadi bagian dari "Training of A Swordsman".

Lionna

Seorang Warlord perempuan bernama Lionna, dituntun oleh nasib dan takdirnya, menyusuri jalan hidupnya sebagai salah satu penguasa dengan sekuat tenaga. Lionna lahir dari keluarga pedagang di Innadril. Di masa kecilnya, dia memiliki impian menjadi seorang penguasa. Dia dituduh sebagai pengkhianat karena mengungkapkan impiannya kepada orang lain. Lionel Hunter, penguasa dari Innadril, mengetahui ramalan tentang takdir dari Lionna, lalu dia memaafkannya.Bahkan dia mengangkat Lionna sebagai anaknya. Atas rekomendasi Lionel, Lionna pergi ke Goddard.

Dimana dia akan bertemu dengan salah satu anak buah dari Valakas, si naga api. Lionna melanjutkan perjalanannya, mengumpulkan pasukan untuk berbagi keyakinan yang sama, untuk menghadapi gelombang kekacauan yang akan datang.

 Erica

Berasal dari salah satu keluarga bangsawan yang tidak terkenal di Rune, Erica adalah wanita yang menarik dan bekerja sebagai Treasure Hunter. Kedua orang tuanya meninggal karena diracuni, adiknya menjadi teman salah satu bangsawan. Erica menjadi seorang pencuri profesional, seringkali menyamar sebagai pria, dan bertahan hidup di jalanan dekat Hunters Village. Dia mengetahui identitas Sieghardt dan berpetualang bersamanya untuk sekarang.

 Gustin
Gustin adalah seorang Hawkeye melankolis dari Hunters Village, Aden. Di umur 5 tahun, dia hampir saja meninggal karena kelaparan dan sakit, seorang bernama Franz menolongnya di jalanan kumuh dekat Aden Castle Town. Gustin tidak memiliki tujuan tertentu, selain mengikuti Franz, dan percaya bahwa jiwanya akan terselamatkan dari kekosongan hidup ini. Dia mengawasi Shikken, yang mengejar Frikios dan Teon.

 Devianne

Devianne, seorang Sorceress yang berlatih di Ivory Tower. Dia menetapkan prinsip yang kuat dalam hidupnya, percaya bahwa semua masalah dapat diselesaikan secara rasional. Tetapi dia sering memiliki permasalahan dengan hal-hal yang sederhana. Devianne pernah berdebat dengan Bard Rukal, tentang filosofi hidup dan sihirnya. Rukal meyakinkan dia tentang betapa terbatas pengetahuan yang diterimanya selama dia berada di Ivory Tower. Devianne memutuskan untuk berpetualang untuk mempelajari hal-hal lain di dunia. Masih berpedoman pada buku-buku daripada intuisinya, Devianne berusaha dengan keras untuk mencari Scripture of Knowledge.

 Hindemith

Hindemith adalah seorang Necromancer yang dilatih khusus oleh Hardin, pencetus Hardin's Academy. Hindemith mengetahui bahwa gurunya terlibat atas banyak konspirasi politis atas nama Einhovant, dia lalu meninggalkan Hardin. Hindemith memiliki angan-angan untuk mendapatkan ketenaran melebihi Hardin, tanpa mengetahui masa lalu Hardin yang tertutup. Hindemith bersahabat dengan Tarziph, yang telah menyelamatkan nyawanya dari serangan Core.
Teon

Teon, seorang Warlock yang bersekongkol dengan para roh jahat dunia lain. Hanya sedikit orang yang mengetahui asalnya, dia telah menyeberangi laut selatan sebelumnya. Dia mendapatkan titel sebagai "Wiseman's Judgment" karena dia memiliki pengetahuan yang luas.

Setelah bertemu dengan Franz di Temple of Einhasad, Teon mengejar Frikios dengan bantuan Shikken, seorang Shillien Knight. Franz mengetahui tentang sisi gelap Teon, sementara Teon juga sama waspadanya atas niat terselubung Franz. Franz juga memintanya untuk mencuri Kaysha's Revelations, tindakan ini akan semakin mengundang banyak perhatian atas mereka.
Franz

Seorang Bishop dari Temple of Einhasad, di Giran. Franz dilahirkan di keluarga pedagang. Di usia 6 tahun, dia menerim "Revelation of Shinning Existence". Dia masuk ke Temple of Einhasad untuk mendapatkan pencerahan atas jalan hidupnya. Setelah menunjukkan kesetiaan dan keinginan yang luar biasa, Franz dilantik menjadi uskup di usia mudanya.

Setelah itu, dia banyak mempertunjukkan keajaiban seperti menghidupkan pasukan yang tebunuh dalam perang. Sekarang, dia memimpin sebuah sekte religius yang disebut Shining Dawn, yang menuntut pengikutnya untuk membuat pengorbanan seperti martir. Banyak orang berpendapat, di balik senyumnya yang begitu murah hati, Franz menyembunyikan berbagai macam rahasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar